I’m So Sorry, reader-deul

Aku di sini pengen curcol tentang kesibukanku. readers Love Buttonku yang sangat menanti part 7, aku benar-benar minta maaf sama kalian semua, soalnya bulan ini adalah di mana siswa kelas 9 SMP itu sibuk banget, seperti itulah aku. jeongmal mianhae, 😥

tapii…. aku sudah berdikusi sama seatmate aku, @atikaerdisa, buat bikin ff baru dulu, soalnya aku benar-benar lagi buntu ide buat nerusin love button, tapi, kerangka ceritanya udah ada, ngetiknya itu loh yang pegel minta ampuuun. udah gitu baru aja kemaren aku abis ngerjain IPS 80 soal 4 Bab!!! kebayang capeknya gimana, disuruh nulis soal – jawab, soal-jawab gitu. hadeh tangan author ampe putus kali ya? itu aku kerjain buru-buru buat ngetik Love Button, kebayang gak sih aku benar benar sayang sama readers, love u so much.

but, please care to me. aku ini kelas 9, bentar lagi mau UN. jadi, aku bakalan hiatus untuk beberapa bulan menjelang UN. INGET, bukan sekarang tapi pas mau UN. berat gilaaa meninggalkan lappie di lemari sendirian cuma sama baju-baju. *plak*

aku sekarang pengen kasih liat poster ff yang akan aku share nanti di FF indo. 🙂

ini dia…

 

 

Main Cast:

-Kai EXO-K as the Crown Prince, Kim Jongin
-Seol Heeyeon (OC)
-Park Chanyeol EXO-K

Lenght: Chaptered

Genre: Romance, a little bit comedy

Rating: PG 13

 

ada yang penasaran ga? muehehe. mian kalau posternya berantakkan abis ><

Leave a Reply

