The Magnae Sehun

FFindo

Maknae Sehun Poster hihi copy

Title: The Maknae Sehun

Author: Joo aka indahberliana

Main Cast: -Oh Sehun
                  -EXO OT12

Genre: Comedy tapi semoga berhasil T_T

Rating: PG 13

Disclaimer: Semua cast milik Tuhan tapi cerita asli punyaku. This is just my Ordinary Fiction. Jangan dimasukin ke hati ya readers kalau ada salah kata atau apa. DON’T BE SILENT READERS. Please keep Comment and Like ^ ^. Gomapta.

A/N: ANNYEONG READERS! Kali ini aku mem-post FF yang yah… semoga aja bermutu dan bisa ngehibur kalian. Sebelumnya maaf aku udah lama banget gak megang laptop jadi cerita ini aku bikin di hape loh saking pengen bikin kalian seneng :”) *plak* YAP, Kamis pagi tadi aku udah nyelesein TUKPD pertama. MTK dapet 85 senengnyaa *kok jadi Author yang curhat begini?* *plakkkk* Sudah sudah, daripada kalian jadi tambah bete mending langsung capcus ke FF ini. Maaf kalo judul+cover ffnya aneh…

View original post 2,105 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s